Rilis album baru di Luar Negeri, Wali siap go internasional?

Siapa tak kenal dengan Wali Band? Band yang terdiri dari Apoy, Faank, Ovie, dan Tomi ini dikenal sebagai salah satu band yang memperkaya genre musik di Indonesia. Tak hanya populer, mereka pun kerap kali mendapatkan penghargaan.

Sekian lama berkarya, kali ini Wali kembali akan segera merilis album barunya. Bukannya di Indonesia, band yang berasal dari Ciputat ini memilih untuk menggelar launching album baru mereka di luar negeri. Lantas, negara mana sih yang menjadi pilihan mereka?

Melalui sebuah wawancara dengan KapanLagi.com®, para personel Wali pun mengungkapkan jika dalam waktu dekat ini mereka akan segera merilis album barunya di Hongkong. Mengapa akhirnya memutuskan melakukannya di Hongkong?

wali141214n Rilis album baru di Luar Negeri, Wali siap go internasional?

“Karena begini, Alhamdulillah para Wali pun sudah banyak di Hongkong. Ini jadi bentuk penghargaan untuk para fans wali yang ada di Hongkong, karena apresiasi mereka di tahun-tahun sebelumnya luar biasa. Akhirnya di tahun ini kami menggelar launching album kami di Hongkong,” ungkap mereka.

Dalam wawancara inilah, mereka juga mengungkapkan jika dalam proses pembuatan lagu membutuhkan waktu yang cukup lama hingga bertahun-tahun. Namun, mereka tak memungkiri jika terkadang mereka mampu menciptakan sebuah karya dalam waktu lima hingga 10 menit.

Di tahun 2015 mendatang, band ini mengungkapkan jika mereka akan memberikan sebuah kejutan untuk para fansnya. “Jadi, ada beberapa kejutan mungkin akan dimulai sekali di awal tahun 2015 dan penghargaan ini kami persembahkan untuk para fans Wali di Indonesia. Sementara ini ada kreatif kami yang tengah kami bangun, berharap di tengah dan akhir (tahun) ada kejutan-kejutan yang sifatnya memang surprise,” imbuhnya.

Baca Juga :  25 Film Indonesia Unjuk Gigi di Festival Film Eropa 2010

Mungkinkah dengan adanya perilisan album yang akan dilaksanakan di Hongkong ini, Wali akan menjadi salah satu band tanah air yang berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional?

(Merdeka.com /kpl/sry)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*