Rio Ferdinand Sampaikan Ucapan Dirgahayu Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta – Bek Manchester United, Rio Ferdinand, tak bisa melupakan kunjungannya ke Tanah Air pada akhir Juni lalu. Dalam akun Twitter-nya, pemain bertubuh atletis ini ikut mengucapkan selamat hari kemerdekaan bagi rakyat Indonesia yang merayakan Dirgahayu ke-66 hari ini, Rabu, 17 Agustus 2011.

“Hari kemerdekaan di Indonesia…Buatlah hari ini menjadi hari baik bagi semua orang di sana. Saya janji saya akan mengingatnya!” sebut Rio dalam kicauannya di Twitter hari ini.

Rio sempat menyambangi Indonesia untuk menemui penggemar Setan Merah dan penggila sepak bola. Ia sempat mengadakan coaching clinic yang digelar oleh sebuah bank swasta ternama.

Pemain yang menyatakan tak pernah mendapat omelan dari Sir Alex ini mengaku baru bangun. Dalam kicauannya, ia mengatakan harus bangun di pagi buta untuk menjalani perawatan cedera di kakinya. Ini dilakukannya untuk mempercepat proses penyembuhan. “Kembali bakal makan siang sendirian lagi,” begitu kira-kira tweet dari Abang Antn Ferdinand ini sejam yang lalu.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*