Risty Rustarto Bantah Punya Skandal Asmara Dengan Freddy Numberry

Seorang wanita berinisial RR, disebut-sebut punya skandal asmara dengan Menteri Perhubungan Freddy Numberry. Walau belum jelas siapa wanita berinisal RR itu, namun sejumlah media telah menyebut kalau RR adalah seorang reporter televisi bernama Risty Rustarto. Kepada detikcom, Risty membantah keras semua kabar yang beredar itu.

Risty Rustarto menegaskan dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan menteri perhubungan Freddy Numbery. Risty menjelaskan semua isu yang beredar tentang dirinya dan Freddy tidak benar.

“Semua itu tidak benar. Ini pernyataan saya yang terakhir,” tegas Risty kepada detikcom, Jumat (3/9/2010).

Risty menjelaskan sebagai reporter TV, dirinya sering bertemu dengan nara sumber. Maksud pertemuan tidak lebih dari hanya sekedar melakukan wawancara untuk keperluan pemberitaan media massa tempatnya bekerja.

“Sebagai pewawancara saya sering betemu narasumber,” terang dia.

Lebih lanjut Risty pun membantah telah menerima barang-barang berharga dari Freddy. “Sudah saya jelaskan tadi. Semua isu itu tidak benar,” tegas dia.

Risty meminta agar berita ini tidak diperpanjang lagi demi kebaikan semua. “Seiring dengan isu dan pemberitaan yang menyangkut Menteri Perhubungan, Bapak Freddy Numberry, saya minta tidak diperpanjang lagi,” tutupnya.
(rdf/lh)

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2010/09/03/225541/1434779/10/risty-rustarto-bantah-punya-skandal-asmara-dengan-freddy-numberry?991101605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Nazaruddin Belum Dipecat - Partai Demokrat Bohong

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*