Robben Cekik dan Jotos Mueller

Situasi internal Bayern Muenchen tengah memanas. Pemicunya perseteruan antara Arjen Robben dan Thomas Mueller. Bahkan, Robben dikabarkan sempat menjotos Mueller.

Arjen Robben sedang memukul wajah Thomas Mueller/ Foto: Yahoosport

Perseteruan dimulai saat Robben tak terima mendapat kritik dari Mueller lewat gaya tubuh, bukan diskusi. Mueller mengkritik tendangan bebas yang telalu melenceng jauh saat Bayern bertemu dengan Werder Bremen, Sabtu lalu. Setelah pertandingan Robben langsung menghampiri Mueller dan mencekik lehernya. Tak hanya itu, Robben juga menghadiahi Mueller dengan sebuah pukulan telak di wajah pemain asal Jerman tersebut.

Ketika dimintai konfirmasi oleh Bild.de, Mueller tak mau memberi komentar. Namun, tak demikian dengan Robben.

“(Sikap Mueller) itu sungguh tidak menghormati. Lebih baik jika seseorang untuk mendiskusikannya, bukan malah mengkritik lewat bahasa tubuh,” cetus Robben.

Kejadian ini tentu makin memanaskan suasana kamar ganti Bayern. Maklum, mereka juga tengah stres karena tertinggal jauh dari Borussia Dortmund, sang pemuncak klasemen Bundesliga 1. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*