Robby Shine Tunjuk Pengacara Lokal Batam

Pesinetron Robby Shien (Rb), tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap siswa SMP di Batam, kemungkinan menunjuk Parulian Situmeang dari Batam sebagai pengacaranya. Sumber di Mapolresta Barelang menyebutkan, tersangka sudah menunjuk Situmeang sebagai pengacaranya meski belum ada penetapan secara resmi.”Benar, tadi terlapor sudah nunjuk Pak Parulian Situmeang sebagai pengacaranya. Tapi secara resminya belum ditetapkan oleh dia,” kata sumber tadi.

1558442620X310 Robby Shine Tunjuk Pengacara Lokal Batam
Pesinetron berinisial Rb tertunduk di sela-sela pemeriksaan di Polresta Barelang, Batam. Rb diduga mencabuli salah satu fansnya

Disaksikan wartawan, Situmeang datang ke Mapolresta Barelang pada Minggu (28/11/2010) sekitar pukul 14.30 WIB. Namun dirinya belum mau berkomentar banyak terkait penunjukannya selaku pengacara Robby. Menurut dia, kehadirannya saat itu karena dipanggil oleh tetangganya yang etnis India untuk mengikuti pemeriksaan terhadap Robby di Mapolresta.

“Belum ada soal itu, saya hanya diminta ke sini oleh dua tetangga saya tadi. Tapi belum ada penetapan resmi saya sebagai pengacara yang bersangkutan,” kata Parulian, ditemui saat hendak meninggalkan Mapolreta Barelang sekitar pukul 17.15 WIB tadi.

Dari informasi yang dihimpun, hingga saat ini Robby belum mau menandatangani berkas acara pemeriksaannya. Dia juga menuntut diperiksa ulang dengan didampingi oleh pengacaranya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*