Robinho Incar Madrid dan Barca

Striker anyar AC Milan Robinho memiliki impian di Liga Champions. Pemain Brasil itu berharap bisa membobol gawang Real Madrid dan menghadapi Barcelona di laga puncak nantinya.

Madrid pernah menjadi bagian dari karir Robinho. Pemain kelahiran 25 Januari 1984 pernah memperkuat Los Merengues tahun 2005-2008.

Di Liga Champions musim ini, Robinho berkesempatan untuk kembali ke Santiago Bernabeu, kali ini sebagai lawan. Robinho kini bergabung dengan Milan. Il Diavolo Rosso sendiri berada satu grup bersama Los Galacticos.

Menghadapi ‘sang mantan’, Robinho punya impian. “Saya paham bahwa saya tidak akan mendapatkan sambutan yang terlalu hangat dari fans di Bernabeu, namun tentu saja saya akan merayakan bila saya berhasil mencetak gol di Madrid,” ujar eks pemain Santos itu.

“Saya pernah menjadi juara di Real, namun akan menyenangkan bagi saya untuk mengalahkan tim asuhan Jose Mourinho ketika saya berseragam Rossoneri,” ujar Robinho sepreti dikutip dari Football-Italia.

Meski begitu pemain yang pernah membela Manchester City tersebut menegaskan bahwa keinginannya tersebut bukan dilandasi faktor emosional semata. “Saya tidak secara khusus berharap bisa membalas dendam pribadi. Saya hanya ingin kembali menang,” jelas dia.

Robinho juga mengungkapkan mimpinya untuk berhadapan dengan Barcelona di partai final nanti. “Kami memiliki skuad yang kuat dan di barisan depan sungguh luar biasa. Saya sangat ingin menghadapi Barcelona di final Liga Champions.”

Baca Juga :  Porprovsu 2010 Diikuti 8 Kesebelasan

“Kami berusaha untuk memenangi seluruh kompetisi di mana kami ambil bagian di sana,” tuntas dia.
( nar / nar )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/04/212000/1435128/73/robinho-incar-madrid-dan-barca?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*