Rogers Cup Murray Jinakkan Nadal

Andy Murray tinggal selangkah lagi untuk mempertahankan gelar di turnamen Rogers Cup. Petenis Skotlandia itu maju ke final setelah menjinakkan petenis unggulan satu, Rafael Nadal.

Bermain di Rexall Center,Toronto, Minggu (15/8/2010), Murray yang merupakan unggulan keempat berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 6-3, 6-4.

Seperti halnya saat melibas David Nalbandian di perempatfinal, Murray pun berusaha memegang kendali permainan sejak awal. Dengan gaya permainan yang agresif seperti itu, Murray tidak sanggup diimbangi Nadal.

“Saya bermain sangat agresif, dan tentu saja sangat baik,” girang Murray usai pertandingan kepada SkySports. “Saya tidak membuat terlalu banyak kesalahan dan mendikte permainan dari lapangan belakang. Itu kuncinya.”

“Di setiap pertandingan, saya bermain lebih baik. Melawan Nalbandian, permainan saya bagus, tapi hari ini saya bermain lebih baik,” timpal Murray lagi.

Kemenangan atas Nadal ini merupakan pembalasan setimpal Murray atas kekalahan yang ia derita di semifinal Grand Slam Wimbledon tahun ini.

“Rafa menjalani musim yang hebat sejauh ini, jadi mengalahkannya di turnamen lapangan keras akbar pertama tahun ini berarti banyak buat kepercayaan diri saya,” cetus Murray.

Di laga puncak, Murray akan menghadapi pemenang pertandingan antara Roger Federer melawan Novak Djokovic.

Sumber : http://www.detiksport.com/read/2010/08/15/052305/1420613/79/murray-jinakkan-nadal?s99110169

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Atlet Tinju Psp Sabet 1 Emas dan 2 Perak

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*