Roma Sepakati Penjualan Klub

AS Roma dan pemilik sebuah perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat, Thomas Di Benedetto, mengumumkan telah mencapai kesepakatan jual-beli saham klub itu.

3493101p Roma Sepakati Penjualan Klub“Italpetroli S.p.a., UniCredit S.p.a. dan Di Benedetto AS Roma LLC mengumumkan bahwa negosiasi di Roma selama beberapa kesepakatan dasar untuk membeli AS Roma S.p.a,” demikian kata mereka dalam sebuah rilis, seperti dilansir Football Italia.

“Berdasar kesepakatan ini, Di Benedetto AS Roma LLC akan membeli 60 persen saham dan Unicredit S.p.a 40 persen. Ada opsi bagi UniCredit untuk menjual saham mereka kepada investor strategis Italia lain,”

“Dalam beberapa hari ke depan, kami akan memproses bentuk definitif dari kesepakatan hari ini, yang meliputi komitmen untuk mengelola dan mengembangkan klub ini,”

“Sampai ada hitam di atas putih, kami tak akan menyampaikan detail lebih jauh soal isi kesepakatan ini,” demikian jelas pernyataan tersebut.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*