Rompi diduga milik teroris di Barumun

SIBUHUAN – Warga Desa Pintu Padang, Kec. Ulu Barumun, Kab. Padanglawas menemukan rompi diduga milik teroris. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Barumun.

Informasi yang didihimpun  rompi diduga milik teroris ditemukan warga Desa Pintu Padang Kec. Ulu Barumun, Sabtu (23/4) sekira pukul 14:00 di areal perkebunan masyarakat jauh dari pemukiman warga.

Kapolsek Barumun, AKP H Bosar Efendi Harahap,  membenarkan penemuan itu atas informasi dari warga Desa Pintu Padang, Kec. Ulu Barumun, Sabtu (23/4) sekira pukul 14:00. Saat ini rompi tersebut diamankan di Mapolsek Barumun menunggu kesatuan Brimob untuk memusnahkan benda yang mencurigakan itu.

Kapolres Tapsel, AKBP Subandriya, SH.MH yang ditemui terpisah mengatakan, sepenuhnya diserahkan penangannya kepada satuan Brimob. Sedang Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro belum tahu informasi itu, tetapi mengimbau masyarakat untuk kebal terhadap terror dan jangan terpancing terhadap isu.

Kepala Detasemen C Brimobdasu, AKBP A  Surbakti mengatakan, temuan itu telah diamankan untuk melakukan pemeriksaan guna memastikannya.’’ Kita belum tahu itu bom atau tidak, yang jelas sudah kita amankan dan motifnya masih dalam proses penyelidikan,’’ katanya dan menambahakn, rompi itu, kini  diamankan di markas Detasemen C Brimobdasu Sipirok, Kab. Tapanuli Selatan. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Poldasu Keluarkan Surat Ijin Sita Dokumen Dugaan Illegal Logging di lahan seluas 8.000 hektar di Aek Rundung, Kec. Angkola Selatan, Tapanuli Selatan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*