Ronaldo-Benzema Hat-trick, Madrid Menang 8-0

Gelandang Cristiano Ronaldo dan penyerang Karim Benzema sama-sama menyumbang tiga gol yang ikut menentukan kemenangan Real Madrid 8-0 atas Levante, pada leg pertama 16 besar Copa del Rey, di Santiago Bernabeu, Rabu (23/12/2010).
Karim Benzema 231454s Ronaldo Benzema Hat trick, Madrid Menang 8 0

Pesta gol Madrid dibuka oleh Benzema pada menit keenam. Memanfaatkan bola liar, Benzema menempatkan bola ke sudut yang tak terjangkau Gustavo Munua.

Lima menit berselang, Madrid unggul 2-0 berkat gol Mesut Oezil. Gol bermula dari kecermatan dan kesigapan Ronaldo memungut bola liar dan mengumpankannya kepada Oezil, yang lantas menjejalkannya ke gawang Levante.

Pada menit ke-31, Benzema kembali memaksa Munua memungut bola dari dalam gawang. Gol kali ini pun terjadi akibat kesalahan David Cerra mengontrol bola, sehingga bola diserobot Benzema dan dilesakkan ke dalam gawangnya.

Menjelang akhir babak pertama, Madrid menambah satu gol lagi melalui Ronaldo. Menguasai bola liar hasil kontrol bola tak sempurna lawan, Benzema mengumpankannya kepada Ronaldo yang menyambutnya dengan sebuah tembakan yang menggetarkan jaring gawang tim tamu.

Benzema kembali menjadi pembuka gol Madrid di babak kedua, yaitu pada menit ke-69. Gol kali ini berawal dari pegerakan Angel Di Maria yang berujung sebuah umpan kepada Benzema, yang tanpa kesulitan mengirimnya masuk gawang lawan.

Ronaldo memeriahkan pesta dengan torehan gol keduanya pada menit ke-72. Memanfaatkan umpan Di Maria, ia kembali berhasil menaklukkan Munua.

Baca Juga :  BBM Turun, Harga Sembako Tetap Mahal

Dua menit kemudian, Ronaldo mencetak gol ketiganya setelah mengusai umpan Benzema.

Pesta gol Madrid ditutup oleh Pedro Leon pada masa injury time.

Sementara itu, pada laga sebelumnya, finalis Copa Del Rey musim lalu, Sevilla dan Atletico Madrid sama-sama mendulang poin penuh. Sementara Sevilla menang 5-3 atas Malaga, Atletico membekuk Espanyol 1-0. (*)

Susunan pemain:
Madrid:
Iker Casillas; Pepe, Raul Albiol, Junior Vieira da Silva Marcelo; Xabi Alonso, Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil (Sanchez Gil Pedro Leon  75), Estbean Granero Mahamadou Diarra 75), Angel Di Maria; Karim Benzema (Alvaro Morata 77)
Levante: Gustavo Munua; Sergio Ballesteros, Asier Del Horno, Miquel Colomer Robuste, David Cerra; Sergio (Suarez Ruben 58), Gomez Juanlu (Valdo  69), Miguel Pallardó, Xavi Torres; Francisco Munoz Xisco, Felipe Caicedo (Crisitian Stuani  46). (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*