Ronaldo Disarankan Belajar dari Messi

Pernyataan Pandiani itu terlontar lantaran kekecewaanya kepada bintang Portugal, Ronaldo.

Striker Osasuna Walter Pandiani menyarankan striker Real Madrid, Cristian Ronaldo untuk belajar beretika dari sang bintang Barcelona Lionel Messi. Pandiani menilai Messi adalah pemain terbaik dunia sejati yang tidak hanya jago di lapangan, tapi juga rendah hati.

“Sebagai pemain bola, Ronaldo memang fenomena. Tapi, melihat kelakuannya, dia tak ubahnya orang congkak rendahan. Dengan gerakan dan akting congkaknya, dia selalu menimbulkan masalah di setiap pekan. Seharusnya Ia (Ronaldo) belajar dari Messi,” ujarnya.

Dilansir AP, pernyataan Pandiani itu terlontar lantaran kekecewaanya kepada bintang Portugal itu karena pribadinya yang sombong. Waktu itu, saat kedua tim bertemu, Ronaldo sempat melecehkan dirinya dan membandingkan gajinya.

Ronaldo vs Messi Ronaldo Disarankan Belajar dari Messi Media-media Spanyol memberitakan, saat itu Ronaldo menanyakan kepada Pandiani dengan nada sinis, “Berapa sih gajimu?”

Pertanyaan itu membuat Pandiani merasa dilecehkan. Ronaldo mentang-mentang bergaji tinggi, kemudian merendahkan dirinya. “Anda (Ronaldo) harus lebih sederhana dan rendah hati,” tuturnya.

“Kecuali, Jika dia (Ronaldo) pernah menjuarai Piala Super Spanyol dan Copa del Rey, maka aku akan mendengarkan kata-katanya, tapi ini tidak pernah menjuarai itu,”

Sedangkan Messi saja yang sudah pernah menjuarai dua tropi tersebut, kata Pandiani, tidak sesombong dan setinggi Ronaldo perkataannya. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Perpustakaan Madina terima bantuan buku

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*