Ronaldo: Gol Saya ke Gawang Spanyol Sah!

Pemain bintang Portugal Cristiano Ronaldo yakin gol yang disarangkannya ke gawang Spanyol di laga persahabatan dini hari tadi sah.

Portugal secara mengejutkan berhasil menggulung juara dunia dan Eropa, Spanyol, empat gol tanpa balas di laga persahabatan yang digelar di Stadio Da Luz dini hari tadi. Pemain debutan Carlos martins menghadirkan neraka pertama bagi Spanyol lewat golnya di menit akhir pertandingan.

Empat menit babak kedua dimulai, Iker Casillas kembali harus memungut bola dari gawangnya. Ironisnya, gol itu lahir akibat bunuh diri rekan setimnya di Real Madrid, Sergio Ramos. Helder Postiga dan Hugo Almeida akhirnya benar-benar menghadirkan neraka bagi Spanyol lewat gol mereka masing-masing menit 68 dan 90.

Namun, ketika semua pemain Portugal bersorak kegirangan karena berhasil mengalahkan Spanyol, ada satu pemain yang bersedih dan ia adalah sang bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Pemain Real Madrid itu sedih karena gol indahnya dengan melakukan tendangan balik di menit 36 dianulir wasit akibat pergerakan offside Nani.

Dalam konfernsi pers pascapertandingan, pemain 25 tahun itu mengaku sangat kecewa karena gol indahnya tak disahkan wasit, padahal tak mudah baginya mengulang gol seperti itu lagi.

“Saya tak tahu itu kebetulan atau tidak, namun gol terbaik saya di timnas Portugal tak disahkan wasit. Saya sendiri masih ingat kejadiannya, saya melakukan bicycle kick namun tak disahkan wasit,” ungkapnya pada Goal.com.

“Bola sudah setengah meter melewati garis gawang dan saya masih tak mengerti mengapa wasit menganulir gol itu. Sungguh tak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Orang buta pun tahu itu adalah gol,” tutupnya. (inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Rooney Tandatangani Kontrak Baru di United

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*