Ronaldo: Semua Fantastis dengan Mourinho

Cristiano Ronaldo dan Jose Moirinho saling bahu membahu mengangkat prestasi Real Madrid di musim ini. Ronaldo memberikan sedikit pujian kepada pelatihnya, Jose Mourinho.

Foto : Jose Mourinho & Cristiano Ronaldo (daylife)

Menurut Cristiano Ronaldo, moral sebagai pemain langsung terangkat di bawah bimbingan pelatih Jose Mourinho. Itu sangat membantu mental para pemain yang sempat anjlok di dua musim terakhir.

Mourinho kembali memberikan kemenangan penting buat Madrid, usai mengalahkan AC Milan 2-0, Rabu (20/10/2010), lalu. Dua gol tercipta berkat kecermelangan Ronaldo dalam melepaskan tendangan dan memberikan umpan.

“Bersama Mourinho kami menemukan kebahagian di tim. Musim lalu kita semua juga bahagia, tapi gagal meraih kemenangan. Terima kasih Tuhan, Musim ini yang berjalan dengan lebih baik,” jelas Ronaldo seperti dilansir Goal, Kamis (21/10/2010).

“Mourinho sangat fantastis. Dia datang dengan pengalaman yang ia miliki dan dengan semuanya yang sudah didapatkan. Selalu baik untuk bisa bekerja sama dengan dia,” lanjut CR-7.

“Saya selalu mengatakan jika saya ingin Mou menjadi mentor kami. Semua rekan di Madrid juga demikian.” Saya harap kami menang Liga Champions.”
(zwr)

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/10/21/261/384915/ronaldo-semua-fantastis-dengan-mourinho

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*