Rooney Absen Lawan Valencia

Striker andalan Manchester United (MU), Wayne Rooney, tak akan ditampilkan saat “Setan Merah” bertandang ke kandang Valencia dalam pertandingan penyisihan Liga Champions Grup C, Rabu (29/9/2010).

MU mengumumkan secara resmi, Rooney mengalami cedera angkel. Cedera itu dia alami saat membela MU melawan051724p Rooney Absen Lawan Valencia Bolton dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/9/2010). Karena cederanya itu, Rooney diganti pada menit ke-61.

Dalam situs resminya MU mengatakan, cedera Rooney tak terlalu serius. Namun, manajer Alex Ferguson memutuskan tak akan memainkannya melawan Valencia demi menghindari risiko lebih berat.

MU bermain imbang 0-0 dalam pertandingan pertama Grup C lawan Glasgow Rangers. Selain Rooney, MU juga tak akan diperkuat Ryan Giggs dan Antonio Valencia yang juga cedera. (AP)

Sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/09/28/00001141/Rooney.Absen.Lawan.Valencia

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*