Rooney Juga Manusia Biasa

Kritik terus berdatangan kepada Wayne Rooney terkait performa buruknya di musim ini. Rooney pun angkat bicara soal itu dan cuma bisa bilang: “Saya hanyalah manusia biasa”.

Liga Inggris musim ini sudah berjalan enam pekan dan Liga Champions sudah memainkan dua partai. Namun berapa gol yang dibuat Rooney? cuma satu dan itupun dari titik penalti saat Manchester United mengalahkan West Ham United 3-0. Bandingkan dengan rekannya Dimitar Berbatov yang sudah mencetak enam gol.

Tak hanya seret gol, penampilan Rooney yang terlihat seperti tak bertenaga itu membuat banyak orang khususnya fans MU bertanya-tanya ada apa dengan striker 25 tahun itu? Jika melihat apa yang ditunjukkan Rooney musim lalu dengan mencetak 34 gol di seluruh kompetisi, jelas sangat timpang dengan apa yang sudah diberikannya di awal musim ini.

Selain itu Rooney juga dihinggapi kabar tak sedap terkait headline hampir di semua media Inggris yang mengungkap skandal seksnya dengan PSK, kala istrinya tengah mengandung tahun lalu. Maka lengkaplah mimpi buruk ‘Wazza’ di permulaan musim 2010/2011.

Rooney akhirnya buka mulut soal masalah yang tengah menimpa dirinya saat ini. Dia mengakui kalau apa yang terjadi pada dirinya bisa menimpa siapa saja dan itu wajar karena para pesepakbola sejatinya adalah manusia yang tak lepas dari kesalahan dan cela.

Baca Juga :  Kabupaten Madina Tuan Rumah Popdasu

“Saya hanyalah manusia biasa. Saya memang tak dalam kondisi terbaik namun saya tetap harus melalui ini dan kembali bermain sepakbola dengan cara yang saya bisa,” ungkap Rooney seperti dilansir ESPN Star.

“Saya tahu jika saya bermain lebih baik, saya berharap bisa mendapat bermain lebih konsisten di dalam tim. Jika saya melakukan itu, saya yakin akan kembali ke performa terbaik saya,” sambungnya.

“Ketika Anda tidak bermain di level terbaik anda, maka yang anda butuhkan hanyalah tetap bermain dan melakukan hal simpel lalu form Anda akan kembali membaik,” simpulnya.

Bisa melakukannya, Roo? ( mrp / mrp )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/02/171705/1453866/72/rooney-juga-manusia-biasa

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*