Rooney Tandatangani Kontrak Baru di United

Sensasi Wayne Rooney bakal segera redup. Striker Manchester United yang satu pekan terakhir gencar dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford, akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak di United.

Wayne Rooney.(foto:Reuters)

“Saya senang menandatangani kontrak baru dengan United.Dalam beberapa hari terakhir, saya berbicara dengan manajer dan pemilik klub.Mereka meyakinkan saya di mana seharusnya saya berada,” tutur Rooney seperti dikutip Premierleague.com, Jumat (22/10/2010).

Rooney menandatangani kontrak baru untuk masa lima tahun ke depan.Keputusan ini diambil karena dia merasa yakin jajaran manajemen, staf pelatih dan pemilik klub memiliki komitmen untuk menjaga tradisi juara yang dimiliki United.

“Itu alasan saya bergabung pertama kali dengan klub ini,” Rooney menegaskan.

Eks striker Everton yang November ini berusia 25 tahun juga meminta maaf kepada fans atas pernyataannya di media sehingga membuat mereka kecewa.

“Saya yakin fans merasa kecewa atas apa yang mereka baca dan lihat di televisi.Saya hanya menyinggung soal pada masa depan. Fans sangat brilian terhadap saya sejak saya datang.Saya ingin memberikan kemenangan lagi untuk mereka,” janji Rooney.

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2010/10/22/45/385488/rooney-tandatangani-kontrak-baru-di-united

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*