Rossa Tak Tahu Lagunya Sudah Dipopulerkan Penyanyi Malaysia

Ketika Rossa merekam lagu ‘Ku Menunggu’ ia tak tahu lagu tersebut sudah pernah dipopulerkan sebelumnya oleh penyanyi Malaysia. Rossa tahu setelah ia mengedarkannya.

“Dia tahu setelah menyanyikannya,” ujar salah seorang tim manajemen Rossa ketika berbincang dengan detikhot, Selasa (18/1/2011).

Rossa pun belum pernah mendengar nama penyanyi Shah & Ella yang telah mempopulerkan lagu tersebut di negeri Jiran. Si pencipta lagu, Mery LC mengaku kecolongan karena penyanyi Malaysia tersebut memakai lagunya tanpa izin.

Saat ini sang pencipta tengah mengusut kasus tersebut secara hukum. Namun detail masalah tersebut belum bisa dibeberkan secara gamblang. Lalu bagaimana perasaan Rossa?

“Dia (Rossa) merasa gimana ya. Lagu itu secara nggak langsung dibajak. Penciptanya sendiri masih menawar-nawarkan dan nggak dikonfirmasi lagu itu digunakan. Sayangnya duluan dibikin ngetop sama pembajaknya,” jelasnya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*