‘Ronaldo Tidak Arogan & Egois’

Akhir-akhir ini Cristiano Ronaldo banyak dikritik karena penampilannya yang kurang cemerlang. Meski dicela tapi pemain termahal dunia itu masih ada yang membela. Sami Khedira salah satunya.

Sejauh musim 2010-11 dimulai, Ronaldo belum menunjukkan permainan terbaiknya. Meskipun kini torehan golnya sudah meningkat menjadi tiga gol dalam delapan laga bersama Madrid tetapi itu tampaknya belum cukup memenuhi ekspektasi yang dialamatkan kepadanya.

Salah satu kritikan pedas yang pernah diterima Ronaldo adalah dari presenter televisi olahraga Spanyol, Sara Carbonero yang tak lain pacar Iker Casillas.

Kala itu ia menyebut Ronaldo adalah pemain yang indiviualistis di lapangan. “Ronaldo memang selalu seperti itu. Egois dan seseorang yang individualistis di lapangan dan Real Madrid mengontraknya saat dia sudah seperti itu,”kritiknya beberapa waktu lalu.

Akan tetapi tidak demikian dengan Khedira. Gelandang musim ini baru didatangkan dari Vfb Stuttgart itu mengaku Ronaldo sangat membantunya.

“Dia (Ronaldo) tidak arogan atau egois seperti yang banyak dikatakan orang,” bela Khedira dikutip AS.

“Dia berdandan sangat elegan dan selalu berlaku jantan. Dia juga telah membantu saya dan Mesut Oezol untuk berintegrasi dengan skuad Madrid lainnya,” tukasnya. ( rin / rin )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/10/09/191007/1460093/75/ronaldo-tidak-arogan-egois?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Paul Gurita Tutup Usia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*