Rossi Pede Perkuat Ducati

Penampilan gemilang diperlihatkan Ducati dalam beberapa balapan terakhir. Kebangkitan ini yang juga menambah semangat Valentino Rossi menghadapi musim baru nanti.

Ducati memang sempat melempem di awal MotoGP 2010/2011. Casey Stoner tidak mampu memenangi balapan untuk 12 serie pembuka. Namun, penampilan GP10 berubah Setelah Stoner mendominasi di Motorland Aragon dan Twin Ring Motegi.

Dan pembalap kelahiran Australia melanjutkan penampilan gemilang dengan meraih empat kemenangan beruntun di Phillip Island, pekan lalu. Praktis, penampilan ini tidak hanya membuat pendukung setia Ducati senang.

Hal yang sama tentu dirasakan Rossi. Ini sangat wajar mengingat pembalap kelahiran Italia akan menjadi punggawa pabrikan motor asal Italia tersebut pada balapan MotoGP 2011 mendatang. Pendapat ini diungkap sang kepala mekanik Jerry Burgess.

“Kebangkitan ini membuat Rossi menjadi semakin semangat menatap kompetisi baru. Semakin keras para kru Ducati bekerja tahun ini, maka The Doctor tidak perlu bekerja terlalu keras mengembangkan motor,” tegas Burgess.

“Penampilan gemilang Stoner akan membuat tidak hanya Rossi, tapi semua kru di Ducati semakin semangat untuk memperbaiki penampilan motor,” tandas legenda mekanik asal Australia tersebut dilansir MCN, Kamis (21/10/2010).
(hmr)

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2010/10/21/38/384771/rossi-pede-perkuat-ducati

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Liverpool Tekuk West Ham 3-0

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*