Roy Marten Klarifikasi soal Gosip Pernikahan

KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Roy Marten saat diabadikan dalam jumpa pers di KOI Restaurant Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).
KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Artis peran Roy Marten saat diabadikan dalam jumpa pers di KOI Restaurant Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Aktor senior Roy Marten mengungkapkan istrinya, Anna Maria, sebenarnya melarang dia memberi klarifikasi soal kabar pernikahannya dengan seorang perempuan muda.

“Tetapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan, terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi. Untuk itu pagi ini saya ingin meng-clear-kan masalah ini,” ujar Roy pada jumpa pers di KOI Restaurant Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016).

Sebagai informasinya, kabar pernikahan Roy dengan perempuan muda itu merebak setelah foto-fotonya bersama seorang perempuan muda beredar di media sosial.

Awalnya, ia dan Anna tidak mau menanggapi kabar tidak sedap itu.

“Sudah diemin saja. Karena itu berita online, Instagram. Ya sudah. Saya langsung bicara kepada istri saya ketika ada berita online. Saya ngomong ‘Ma ini ada kejadian begini’ tapi enggak ada masalah,” jelasnya.

“Masalahnya adalah ketika mulai tambah ramai. Kemudian istri saya mulai ditelepon keluarganya. Mulai enggak nyaman, karena semua keluarganya nanya. ‘Benar nggak ini Roy Marten mau kawin lagi?’. Loh anak saya saja belum kawin masa saya (kawin lagi),” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Roy membantah kabar bahwa ia menikah lagi dengan seorang perempuan muda.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 2 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Ini Dia, Film Terbaik FFI 2012

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*