Rp 943 Juta untuk Kostum Daging Ala Lady Gaga

ngin berpenampilan seperti penyanyi Lady Gaga dengan kostum dagingnya? Siapkan uang Rp 943 Juta.

Restoran Old Homestead Steakhouse di New York memberikan penawaran menarik untuk menyambut Haloween. Mereka menyediakan kostum ala Lady Gaga yang terbuat dari daging asli.

“Aku ingin kostum itu dipotong sedemikian rupa. Dipakai untuk beberapa jam, bersenang-senang dengan kostum tersebut…dan kamu mempunyai persediaan daging selama 6 bulan di kulkasmu,” ujar Marc Sherry pemilik restoran Old Homestead Steakhouse seperti dilansir femalefirst, Jumat (29/10/2010).

Kostum berbentuk gaun tersebut dibuat dari potongan daging yang biasa disajikan untuk steak. Mereka menawarkan kostum tersebut seharga US$100 ribu atau sekitar Rp 943 Juta.

Lady Gaga tampil kontroversial dengan memakai gaun yang terbuat dari daging mentah saat menghadiri MTV Video Music Awards pada September lalu. Penampilannya itu untuk membela kaum gay dan lesbian.

Sebelumnya penyanyi berusia 24 tahun itu sudah memakai kostum sejenis saat menjadi sampul majalah Vogue Jepang edisi September 2010. Hanya saja saat itu, daging mentah yang membalut tubuhnya dibuat bak bikini.

Aksi Gaga itu sudah mengundang protes dari organisasi People for the Ethical Treatment of Animals (PETA). PETA menganggap pelantun ‘Alejandro’ itu kejam karena menggunakan daging hewan untuk pakaian

Sumber : detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pakai Kokain, Paris Hilton Ditangkap Polisi

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*