Rp68,1 M dana proyek TA 2010 PU Tapsel dilelang

WASPADA ONLINE

dpu logo upload cianjur blog Rp68,1 M dana proyek TA 2010 PU Tapsel dilelangP.SIDIMPUAN – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan tender proyek tahun anggaran 2010  bernilai Rp 68,1 miliar terdiri dari 161 jenis pekerjaan.

Dari beberapa jenis pekerjaan yang dilelang, hanya seratusan perusahaan yang mendaftar di kantor dinas tersebut. “Rata-rata setiap jenis pekerjaan diisi tiga perusahaan,” ungkap panitia lelang, G Alcarno, tadi malam.

Pemasukan penawaran dihadiri para rekanan dari beberapa perusahaan konstruksi di Padangsidimpuan dan daerah lainnya, berjalan cukup tertip sehingga terkesan jauh dari rekayasa.

Menurutnya, jumlah pagu proyek untuk PU Tapanuli Selatan jauh berkurang dari tahun silam, namun dia tidak mengetahui kenapa terjadi demikian.

Dia mengungkapkan, sudah ketiga kalinya sebagai ketua panitia tender proyek, mulai 2007 hingga sekarang, anggaran di kantor ini biasanya ratusan miliaran rupiah.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*