RSUD Tapsel Butuh Perbaikan Pagar

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) di Sipirok membutuhkan perbaikan pagar. Soalnya, kondisi pagar saat ini sudah mulai rusak, bahkan masih ada 2.063 meter persegi lahan milik RSUD berplat merah tersebut berada diluar pagar dan selama ini kondisinya terlantar.

Direktur RSUD Tapsel, dr Ismail Fahmi M.Kes melalui Kepala Tata Usaha (KTU), Nasrun Harahap SSos kepada METRO belum lama ini mengatakan, fisik pagar RSUD sudah layak diperbaiki mengingat kondisinya sudah mengalami kerusakan.

Disamping itu, katanya, sesuai akte jual beli Nomor 640/04/160/Mei/1999, masih ada 2.063 meter persegi lahan milik RSUD berada diluar pagar. Untuk itu, ia berharap pagar itu wajar diperbaiki, demi mengantisipasi mudahnya masuk ternak. “Dan pengunjung yang tidak berkepentinganpun masuk ke dalam lingkungan RSUD bisa teratasi,” tuturnya. Adapun keseluruhan luas lahan yang dimiliki RSUD Tapsel, bebernya seluar 3,8 hektare, dan sekitar 50 persen pagar yang ada baru berupa kawat hamonika dengan kondisi sudah mulai rusak termakan usia atau berkarat, sehingga membutuhkan perbaikan.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/RSUD_Tapsel_Butuh_Perbaikan_Pagar

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*