Rumah Terbakar, Sekeluarga Dilarikan ke Rumah Sakit

SIDIMPUAN- Empat rumah di persimpangan Jalan MT Haryono, Lingkungan III, Kelurahan Wek I, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, terbakar, Senin (5/9) malam, sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat peristiwa ini, satu keluarga terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kota Padangsidimpuan, karena mengalami luka bakar. Sekeluarga itu adalah Rosmi Nasution (22), Irma Sari Nasution (20), M Airifin Anugrah Nasution (6).

Menurut warga sekitar, sumber api berasal dari salah satu warung kopi, tepatnya rumah Samsuddin Nasution. Warga juga sempat mendengar suara ledakan, namun tidak diketahui dari arah mana. Selang beberapa detik setelah suara ledakan, terlihat api menyambar rumah lalu disusul pemadaman listrik di wilayah tersebut. Sekitar pukul 21.00 WIB listrik kembali nyala.

Selanjutnya, api menyambar rumah lainnya yang berada tepat di samping kanan dan kiri. Api juga menghanguskan satu rumah di belakang rumah Samsuddin. Sementara itu, petugas Polresta Kota Psp langsung menutup akses jalan untuk menghindari kerumuan warga dan mengatur lalu-lintas agar memudahkan petugas pemadam memadamkan api yang menyala.
Lurah Wek I Tenri Khairuddin Daulay didampingi Kepling 3 Burhanuddin Said Nasution mengatakan, ada pun korban yang rumahnya terbakar yakni, Drs Mahadi Rangkuti, Samsuddin Nasution, Indra Guci Chaniago, Sahruddin Nasution yang pada saat kejadian pemilik rumah berada di dalam rumahnya.

Kapolres Psp, Andi S Taufik SIk MSi melalui Kasatreskrim AKP AA Siregar kepada wartawan mengaku masih belum mengetahui persis kejadian tersebut termasuk apa penyebab sementara kebakaran, karena masih mengamankan lokasi kebakaran. “Masih belum tahu, tapi nanti akan kita data,” ujarnya. Amatan METRO di lokasi kejadian, mobil pemadam kebakaran datang silih berganti. Namun dengan selang waktu yang cukup lama, yakni sekitar 30 menit antara satu mobil dengan mobil lainnya.  (phn)

Baca Juga :  Rahmad, Penderita Tumor Butuh Bantuan Dana - Benjolan Membesar Tutupi Separuh Wajah

metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*