Rumah Uje Terbakar, Istri dan Anak Keluar dari Jendela di Lantai Dua

Beginilah kondisi rumah almarhum Ustadz Jefri Al Buchori setelah terjadi kebakaran di lantai satu di rumahnya yang terletak di Jalan Narmada III, Perumahan Bintang Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Jumat (20/6/2014).

JAKARTA, Rumah almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje yang terletak di Jalan Narmada III, Perumahan Bintang Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, terbakar pada Jumat (20/6/2014) pukul 03.00 dini hari tadi. Istri dan anak almarhum keluar lewat jendela lantai dua untuk menyelamatkan diri.

“Saya bangun pukul 03.30 karena dengar bunyi alarm. Pas bangun, nyium bau asap dan hawanya panas banget,” kata istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati, di pendapa depan rumahnya di Rempoa, Jakarta, Jumat siang ini.

Pipit menambahkan, ketika dia membuka pintu kamar, asap langsung masuk ke dalam kamarnya. “Saya teriak minta tolong, terus pergi bangunin anak-anak untuk nyelamatin mereka,” sambungnya.

Kondisi saat itu, lanjut Pipik, sangat panas dan gelap. “Saya lalu menuntun Abi dan Adiba untuk keluar lewat jendela untuk menyelamatkan diri,” ujarnya lagi./KOMPAS.com —

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*