Rumah Uje Ternyata Dibakar

Beginilah kondisi rumah mendiang Uje di Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, yang terbakar pada Jumat (20/6/2014) dini hari./KOMPAS.com/Yohanes Debritho Neonnub

JAKARTA, Kebakaran di rumah almarhum Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje ternyata perbuatan sengaja. Pelakunya adalah orang dalam berinisial IV.

“Tersangka kebakaran seorang berinisial IV, dia membakar gorden hingga api merembet ke dalam seluruh ruangan rumah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (30/6/2014).

Hal itu, katanya, membantah dugaan awal bahwa kebakaran terjadi lantaran korsleting. Sebab, di sekitar gorden yang terbakar ditemukan korek api dan baju yang digunakan oleh tersangka selagi melakukan pembakaran.

Rumah Uje di Jalan Narmada III, Rempoa, Jakarta Selatan, terbakar pada Jumat (20/6/2014) lalu. Tak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut. Istri Uje, Pipik, dan dua anaknya menyelamatkan diri dari lantai dua.

Tersangka dikenakan Pasal 187 dan 363 KUHP tentang Kejahatan yang Membahayakan Keamanan Umum dan Pencurian dengan ancaman lebih dari lima tahun penjara./KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*