Ryan Babel Ucapkan Selamat buat Indonesia

Gelandang Liverpool, Ryan Babel, ternyata mengikuti perkembangan sepak bola Indonesia, terutama kiprah timnasnya. Bahkan, dia langsung memberi ucapan selamat kepada Firman Utina dkk yang sukses menekuk Filipina 1-0 pada semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (16/12/2010).

2210212p Ryan Babel Ucapkan Selamat buat Indonesia
Gelandang Liverpool asal Belanda, Ryan Babel, ikut senang Indonesia mengalahkan Filipina di semifinal Piala AFF 2010.

“Good luck Indonesia and good luck Irfan Bachdim,” ucap Ryan Babel lewat akun Twitter-nya, yang artinya selamat buat Indonesia dan selamat pula buat Irfan Bachdim.

Babel memang pemain asal Belanda. Dia cukup familier dengan cerita Indonesia, termasuk sepak bolanya. Apalagi, kini Indonesia diperkuat Irfan Bachdim yang juga dari Belanda.

Perhatian Babel tidak hanya di situ saja. Sebelum pertandingan lawan Filipina, Babel mengajak rekan-rekan Twitter-nya untuk mendukung Indonesia.

“Don’t forget to support Indonesia. They playing today,” begitu tulis Babel di akun Twitter-nya.

Dia tampak punya perhatian dan dukungan khusus kepada “Tim Garuda”, sampai-sampai mengajak komunitas Twitter untuk mendukung Irfan Bachdim dkk. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*