Saat Masih Kecil, Kami Bertiga Diperkosa Ayah

MUARATEBO –Dari 11 anak yang dimilikinya, Harun (57) warga Dusun Tengah Ulu Kecamatan Tebo Tengah Jambi, memerkosa tiga anak perempuannya. Kini ia meringkuk di tahanan Mapolresta Tebo. Mawar (13), Kenanga (21) dan Melati, nama samaran mengaku dipaksa dan diancam oleh ayahnya saat perbuatan durjana itu dilakukan.

Kasus ini terungkap karena anak tersangka, Yusman (25) melapor ke polisi pada 29 November lalu. Yusman geram saat mendengar cerita ini dari adiknya Mawar.

Mulanya hanya Mawar yang bercerita. Mawar mengaku kepada Yusman kalau sang ayah sudah memerkosanya sebanyak dua kali pada tahun 2008 dan 2009 lalu. Cerita Mawar ini pun disampaikan Yusman ke saudara yang lain.

Bukan main kagetnya Yusman saat Melati dan Kenanga juga mengaku pernah diperkosa. Kedua kakak perempuan Mawar mengakui mereka pernah diperkosa oleh sang ayah ketika masih berumur belia. Kenanga yang saat ini sudah memiliki suami itu mengaku diperkosa Harun saat berumur 10 tahun.

Semua perkosaan diakui para korban dilakukan Harun saat rumah sedang kosong. Harun selalu saja mengancam akan membunuh anaknya jika mereka membongkar perbuatan itu.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Ernis Sitinjak ketika dikonfirmasi Jambi Independent, Selasa (29/11/2011) mengakui tentang adanya laporan tersebut. Sampai saat ini Harun masih belum mau mengaku. Ia membantah telah memerkosa anak-anaknya.

Baca Juga :  Rekan Gayus Dituntut Empat Tahun Penjara

teribunnews.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*