Saatnya Dukung Chris John

Deman Piala AFF memang sedang melanda Indonesia. Namun jangan lupa akhir pekan ini juara dunia tinju yang kita miliki Chris John akan bertarung menghadapi Fernando Saucedo.

Di antara euforia kemenangan timnas Indonesia atas Malaysia, petinju Indonesia  Chris John juga akan manggung, akan mempertahankan gelarnya melawan Saucedo di Tenis Indoor, Senayan, Minggu (5/12/2010).

Pertarungan lusa malam ini merupakan usaha Chris John untuk mempertahankan gelar yang ke-13 kalinya. Petinju asal Banjarnegara ini sudah menyandang sebagai juara kelas bulu (57,1 kg) WBA sejak 26 September 2003.

Chris John mengaku telah siap menaklukkan lawannya yang berasal  dari Argentina itu. Bukan hanya ingin mempertahankan gelar, petinju berjuluk The Dragon ini juga ingin memuaskan para pendukungnya.

“Saya sudah siap untuk pertarungan nanti. Saya optimistis akan memenangi pertandingan ini. Saya mohon dukungan dari seluruh rakyat Indonesia,” ungkap Chris John.

Sementara sangat pelatih Craig Christian pun menyatakan bahwa petinjunya asuhannya itu sangat siap dan sedang dalam kondisi terbaiknya.  “Anda akan melihat penampilan terbaik dari Chris John,” tegas Christian.

Selain Chris John, petinju muda Indonesia Daud Yordan juga akan naik ring. Ia akan menghadapi Damian David Marchiano, juga dari Argentina, guna memperebutkan sabuk juara WBO Asia Pacific.

Rencananya hari Sabtu besok para petinju yang akan bertarung akan melakukan timbang badan sekaligus menggelar konferensi pers menjelang pertandingan.

Baca Juga :  Walhi Pertanyakan Kasus Alihfungsi Hutan Tapsel

Ayo dukung Chris John dan juga Daud Yordan dengan memenuhi tenis indoor Senayan. Anda yang ingin mendapatkan tiket gratis menonton pertarungan tersebut, detiksport memberikan kesempatan itu. Klik di sini, dan semoga Anda yang beruntung mendapatkannya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*