Sammy Bebas dari Bui Sejak 3 Februari 2011

Tanpa banyak yang tahu, Hendra Samuel Simorangkir alias Sammy menghirup udara bebas. Bahkan, mantan vokalis Kerispatih itu bebas sejak 3 Februari 2011.

Sammy ditahan sejak 2 Februari 2010, akibat kedapatan memakai dan memiliki narkoba jenis sabu. Pelantun Demi Cinta itu divonis 1 tahun penjara dan menjalani masa rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN di Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

“Sesuai vonis hakim, masa tahanannya Sammy sudah habis sejak tanggal 3 Februari kemarin. Sekarang Sammy lagi ada di Jakarta, lagi pergi sama kakaknya,” ungkap ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak saat dihubungi Okezone lewat telepon, Kamis (10/2/2011).

Tiur mengaku senang anaknya bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Tiur berharap, Sammy bisa kembali memulai kehidupan baru dan membangun karir bermusiknya.

“Keluarga senang dan lega menyambut kebebasan Sammy, karena Sammy bisa kembali lagi ke rumah. Dia ingin memulai lagi semuanya dan kita sebagai keluarga selalu mendukung dia,” tuturnya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*