Sampdoria: Cassano Hampir ke Milan

Sampdoria mengumumkan, hampir mencapai kesepakatan dengan AC Milan soal penjualan penyerang Antonio Cassano. Menurut mereka, hanya ada beberapa urusan kecil yang perlu diselesaikan untuk merealisasikan transfer.

“Kami semua bekerja keras menyelesaikan kesepakatan ini sejak beberapa waktu lalu dan kami hampir mencapai kesimpulan. Yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan rumor yang berputar,” ujar Direktur Olahraga Sampdoria, Doriano Toni.

Sesuai pemberitaan di Italia, masalah terbesar transfer Cassano adalah soal perjanjian antara Sampdoria dan mantan klub Cassano, Real Madrid, yaitu bahwa Sampdoria harus membayar lima juta euro kepada Madrid, jika menjual Cassano.

Cassano sendiri dijual menyusul perseteruannya dengan Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone, Oktober silam. Akibat itu, jatah main Cassano dibekukan. Belum lama ini, Sampdoria mencoba memutus kerja sama dengan Cassano melalui pengadilan, tetapi ditolak.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*