Satgas Keturunan Oppu Napotar Panyanggar Dibentuk

Demi menjaga keamanan kekondusipan menjelang acara hari raya imlek forum komunikasi oppu napotar panyanggar membentuk sebuah wadah satgas keturunan oppu napotar panyanggar menghasilkan ketua terpilih Ali umar Harahap SH gelar Sutan Bangun Muda,wakil ketua Dian Syahputra harahap,anggota Rinto Harahap,Azad Sudrazad,Irfan,Budi,serta yang lainnya berjumlah 25 orang.

Menurut ketua forum komunikasi Forum Oppu Napotar Agus Samsuddin Sitompul di dampingi sekretaris M Erwin Hutagalung mengatakan akan mengupayakan kordinasi dengan pihak Polres kota Padangsidimpuan untuk pembenahan satgas ini semua kita lakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi kita hanya melakukan pengamanan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diingini antara pengurus makam gotong royong etnis tionghoa dengan masyarakat atau keturunan oppu napotar pada umumnya dimana lahan perkuburan etnis tionghoa sedang dalam masalah dengan keturunan oppu napotar,fungsi kita hanya berusaha mengamankan areal lahan sengketa perkuburan etnis tionghoa sadabuan panyanggar.

Hadir dalam rapat tersebut tokoh masyarakat panyanggar Makmur Harahap,hatobangon,tokoh pemuda,cerdik pandai dll

/(rb/team)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*