Satgas Sangkal Susno Akan Dijadikan Kapolri

Hery Winarno – detikNews

Jakarta – Satgas Pemberantasan Mafia Hukum menepis tudingan politisi Golkar Bambang Soesatyo yang menyebutkan Susno Duadji akan dijadikan Kapolri. Satgas menilai isu itu tidak berdasar.

“Saya merasa tidak perlu berkomentar atas asumsi-asumsi yang nilai akurasinya rendah seperti itu,” kata Sekretaris Satgas Denny Indrayana di kantornya, Jl Veteran, Jakarta, Senin (12/4/2010).

Sebelumnya Politisi Golkar Bambang Soesatyo menuding gerakan mantan Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duadji membongkar kasus Gayus Tambunan didalangi pihak Istana. Buktinya, Susno membuka kasus itu bersamaan dengan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum.

“Kami mendengar Istana menjanjikan Susno menjadi Kapolri jika berhasil meledakkan kasus ini. Ini informasi masyarakat,” kata Bambang yang juga anggota Komisi III DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/4/2010). (ndr/fay)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*