Satlantas Polres Tapsel gelar razia rutin

www.waspada.co.id

GUNUNGTUA – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama beberapa personel Polisi Militer (PM) akan menggelar razia rutin menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah Padanglawas Utara serta menciptakan kesadaran hukum dan disiplin para pengguna jalan.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres Tapsel AKP Julianus Tarigan, tadi malam.

Dijelaskannya, dalam rangka menciptakan kondisi kamseltibcar, diharapkan dapat menurunkan tingkat kekacauan di jalan raya, akibat padatnya pengguna jalan dan ketidakdisiplinan pengguna jalan.

“Sasaran dari operasi ini digelar adalah daerah rawan macet, pelanggar lalu lintas, laka lantas dan bagi pengguna jalan yang kurang menyadari keselamatan bagi diri sendiri maupun orang lain, kemudian bagi pengendara yang tidak memiliki surat yang diduga hasil kejahatan,” katanya.

Pantauan Waspada, dalam razia kemarin, Satlantas Polres Tapsel menilang puluhan pengendara sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*