Satpol dan Mahasiswa Bongkar Paksa Pondok Maksiat di Tor Simarsayang

Satpol dan Mahasiswa Bongkar Paksa Pondok Maksiat di Tour Simarsayang

P.Sidimpuan, (Analisa)

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP, mahasiswa dan tokoh-tokoh agama membongkar paksa sejumlah pondok yang diduga digunakan sebagai ajang maksiat di Tor Simarsayang, Senin (25/1).

Kakan Satpol PP Erwin Harahap mengatakan, pembongkaran pondok-pondok yang diduga dijadikan tempat mesum ini dilakukan karena sudah sangat meresahkan masyarakat Kota P.Sidimpuan.

“Pembongkaran pondok-pondok maksiat ini baru kita lakukan sebagian untuk menjadi peringatan bagai para pengusaha kafe agar jangan menjadikan pondok-pondok tersebut sebagai tempat mesum. Namun bila seminggu ini tetap tidak diindahkan kita akan kebali datang untuk membongkar paksa seluruh pondok dan kafe yang masih tetap terus beroperasi maksiat, “katanya.

Dikatakan, penyalagunaan operasi pondok-pondok ini sudah melanggar peraturan Walikota tentang izin pembangunan pondok atau kafe. “Dasar hukum kita jelas, dan kita akan dengan tegas menegagkannya, “katanya.

Hal senada juga dikatakan, tokoh agama H. Martua Raja Harahap, “Pondok-pondok mesum ini harus dibumi hangsukan sebelum murka Allah menimpa Kota kita ini akibat tour siamrsayang yang sudah berupa fungsi menjadi lokasi maksiat, “katanya.

Martua meminta Pemko Padangsidimpuan agat lebih tegas menindak para pengusaha kafe yang telah menyediakan tempat untuk perbuatan mesum.

“Walikota harus tegas dan jangan ragu menindak para pengusaha nakal karena bila tidak dikhwatirkan azab Allah akan menimap kota ini, “katanya.

Pantauan Analisa, puluhan Satpol PP, mahasiswa dan para tokoh agama ini tiba di tour Simarsayang sekitar pukul 10.00 WIB dengan mengenderai berbagai jenis kenderaan roda dua dan empat.

Baca Juga :  Penerimaan Tax Amnesty Padangsidimpuan Hampir Rp.10 Miliar

Selanjutnya mereka langsung melakukan pembongkaran paksa sejumlah pondok yang terkesan sebagian besar dindingnya tertutup. Pembongkaran pondok ini dilakukan dengan mempreteli dinding-dinding pondok.

Pembongkaran ini tidak mendapat perlawanan dari pihak pengusaha cafe sedang para pengunjung lari berhamburan melihat kedatangan tiba-tiba dari Satpol PP, mahasiswa dan para tokoh agama tersebut. (hih)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. pada tanggal 25 januari 2010 kemarin saya kasih komentar “tapi sayang tor simarsayang katanya sering di buat untuk berbuat mesum” eh…secara kebetulan tanggal 26 januari 2010 tempat mesum di tor simarsayang di bongkar paksa..syukurlah aparat satpol dan mahasisiwa masih perduli terhadap keadaan sekitarnya…ganyang terus pak…maksiat jangan di biarkan bebas berkeliaran di Sidimpuan-ku tercinta…I Love you all..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*