Satpol PP Dikeroyok Tiga Pedagang

Akibat dilarang berjualan di sekitar Taman Monumen Nasional, Jakarta Pusat, tiga pedagang mengeroyok petugas Satpol PP yang sedang berjaga disana. Korban, Supri (39), menderita luka memar pada dada, jari manis kiri sobek, dan jari kelingking lecet setelah terkena bogem mentah tiga pelaku pada Minggu, (5/9/2010) malam.

“Di Monas tidak boleh dagang, pedagang tak boleh masuk lalu oleh Satpol PP dilarang, dia (pelaku) langsung memukul terus kabur,” ujar Kanit Reskrim Polsek Gambir, AKP Mustakim saat dihubungi wartawan, Senin (6/9/2010).

Mustakim mengatakan pihaknya sedang memburu ketiga pelaku dan menyisir Taman Monas. Dirinya menambahkan saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap Supri (39) untuk mendapatkan keterangan yang lebih mendalam.

Ketika ditanyakan tentang pengamanan Stasiun Gambir terkait copet dan calo. Mustakim menjawab bahwa saat ini kondisi stasiun itu sudah aman. Menurutnya calo kereta api sekarang menggunakan modus baru yakni menawarkan tiket kepada peminat dengan fasilitas internet.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2010/09/06/satpol-pp-dikeroyok-tiga-pedagang

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*