Satu Perbedaan antara MU dengan City

Manchester punya dua tim yang kuat, City dan United. Manajer City Roberto Mancini tahu benar apa perbedaan di antara mereka.

“United punya mental yang lebih kuat. Itu karena mereka lebih sering memenangi trofi dibanding kami. Itulah satu-satunya perbedaan di antara kami. Menurut saya begitu kami mulai mendapat trofi, situasi akan berbeda,” kata Mancini.

“Jika kamu punya tim yang sudah menang selama 20 tahun terakhir, maka mental pemain akan kuat. Saat kamu main jelek, kamu masih yakin kalau kamu punya tim yang bagus.”

Sabtu, 12, Februari 2011, MU dan City akan bertemu di Old Trafford. Dalam pertandingan nanti, MU sedikit lebih diunggulkan. Mereka adalah pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini. Dari 25 partai yang sudah ia mainkan, poin MU unggul 5 angka dari City yang ada di peringkat ketiga.

Derby kali ini akan menjadi duel edisi ke-158 antara kedua tim di semua kompetisi, termasuk satu pertemuan di Community Shield.

Dari 157 duel, MU menang 65 kali, 50 laga berakhir imbang, dan sisa 42 laga lain menjadi milik City.

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Terkait Pilkada Madina, Mahfud MD Telah Dilaporkan Kepada Ketua KPK

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*