SBY Tinggalkan Pertandingan karena Kecewa Suporter Nyalakan Petasan

Jakarta – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan stadion Gelora Bung Karno saat pertandingan Indonesia vs Bahrain belum usai. SBY kecewa karena suporter Merah Putih mulai menyalakan petasan ketika Timnas ketinggalan 0-2 dari Bahrain.

“Ya kita lihat sendiri, kaya gitu petasan-petasan. Sudah beberapa kali diimbau tidak mau berhenti. Sekarang saya tanya, wartawan nyaman nggak dengan nonton seperti itu?,” kata Mensesneg Sudi Silalahi saat ditanya alasan SBY dan rombongan meninggalkan stadion.

Sudi berjalan di belakang SBY saat rombongan meninggalkan stadion. “Saya kecewa dengan tingkah laku suporter,” timpal orang kepercayaan SBY ini.

Seperti diberitakan, SBY meninggalkan kursi VVIP di balkon stadion saat pertandingan memasuki menit 70-an. SBY yang mengenakan kemeja merah putih itu meninggalkan stadion saat Timnas ketinggalan 0-2 dan para pendukung Timnas di GBK mulai menyalakan petasan. Menyalakan petasan dalam pertandingan adalah sesuatu yang dilarang FIFA.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*