‘Schumi & Mercedes GP Bisa jadi Joker di 2011’

Michael Schumacher melewati musim comebacknya di 2010 dengan hasil jauh dari memuaskan. Tapi di musim 2011 ia diprediksi tampil lebih baik bahkan bisa menghadirkan kejutan bersama Mercedes GP.

Tak ada podium yang berhasil Schumi raih musim lalu. Ini jelas bukan comeback yang ia inginkan setelah sebelumnya menjalani masa pensiun selama sekitar 3,5 tahun.

Michael Schumacher in Mercedes GP. (google foto)

Dengan hasil tersebut, kian banyaklah orang yang kembali mempertanyakan keputusan Schumi untuk balik ke lintasan F1. Namun, juara dunia F1 musim 1992 Nigel Mansell menilai kalau vonis baru bisa dijatuhkan pada musim kedua Schumi pasca comeback.

“Jika di akhir musim 2011 ia belum menang juga dan tim tidak bisa memberikannya mobil untuk unjuk kebolehan, maka boleh jadi kalau (comeback) itu adalah sebuah kesalahan,” tukas Mansell di ESPN F1.

Mercedes GP sendiri diyakini Mansell akan melakukan pembenahan besar-besaran sebelum musim 2011 bergulir. Hal ini bukan tak mungkin akan mampu bikin Schumi sukses unjuk gigi lagi.

“Jadi mestinya mereka bisa jadi joker di kumpulan tim musim depan dan melakukan sesuatu yang spesial,” simpul Mansell. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*