Schweinsteiger Goda Chelsea

Bastian Schweinsteiger tak bisa menutupi keinginannya untuk merasakan merumput di Liga Inggris. Gelandang Bayern Munich ini pun mengaku menyukai gaya permainan Chelsea.

Late winner ruined Steve McClarens day Schweinsteiger Goda Chelsea Schweinsteiger masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 2012. Namun dia telah dihubungkan dengan beberapa klub besar Liga Inggris, termasuk Manchester United dan Chelsea.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dia sangat menyukai pertandingan sepakbola di Inggris. Meski demikian Schweinsteiger belum dapat memastikan mengenai peluangnya merumput di Inggris.

“Saya suka kecepatan dari permainan sepakbola di Inggris, tapi saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya. Saya memiliki kontrak hingga 2012 dan kita lihat nanti,” ujar Schweinsteiger seperti dilansir Sky Sport.

Ia mengaku kakaknya menyarankan dia untuk bergabung dengan Manchester United. “Kakak saya adalah fans MU dan dia selalu mengatakan pergi ke MU. Saya katakan, saya tak bisa,” ujarnya.

Namun pemain internasional Jerman ini mengaku bahwa dia tertarik dengan Chelsea. “Saya melihat pertandingan di Inggris di TV dan saya suka dengan gaya Chelsea. Mereka sangat tangguh,” tukas pemain yang sudah bermarkas di Bayern sejak berusia 14 tahun itu.(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  TINJU PORPROVSU DIBUKA, DIIKUTI 69 ATLET

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*