SCTV Cup 2011 – Kemenangan Persipura untuk Papua

KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO Jacksen F Tiago

SOLO, KOMPAS.com – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mempersembahkan kemenangan Persipura pada turnamen SCTV Cup 2011 yang digelar Solo, Jawa Tengah, untuk masyarakat Papua. Jecksen berharap masyarakat Papua yang sedang berduka, terhibur.

“Meski Papua sedang bergolak, kami, Persipura, ingin menjadi duta sepakbola Papua untuk Indonesia dan Asia,” kata Jacksen, Minggu (30/10/2011) malam.

Persipura Jayapura menggondol SCTV Cup 2011, setelah bermain imbang 3-3 melawan Pelita Jaya Karawang. Putra Papua sekaligus penyerang tim nasional Indonesia, Boaz Solossa, menjadi top scorer, setelah membukukan 8 gol selama turnamen.

Jacksen mengaku Pelita Jaya menyulitkan Persipura. Para pemain Persipura terbawa permainan Pelita, sehinga mereka tidak bisa mengembangkan permainan.

“Namun, para pemain berusaha seoptimal mungkin menyerang dari segala lini, sehingga mampu mengimbangi Pelita,” kata Jacksen.

 

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*