“Season 1: ‘Ariel dan Luna Maya’, Season 2: ‘Ariel dan Cut Tari’, Season 3? Season 4? ….. Season 23? COMING SOON!”….?

JAKARTA, KOMPAS.com — Beredarnya video susulan adegan ranjang edisi kedua dengan pemeran mirip Ariel dan wanita mirip presenter Cut Tari telah menyita perhatian banyak pihak.

Sebelumnya, publik digegerkan dengan video mesum mirip Ariel dengan presenter, bintang iklan, dan film, Luna Maya, yang beredar di jaringan internet sejak pekan lalu.

Menyusul beredarnya dua video tersebut, sejumlah netter menduga tak hanya dua video esek-esek itu yang akan beredar. Mereka yakin bakal ada video susulan. Perbincangan soal adanya video susulan menjadi topik hangat. Konon, video susulan itu juga melibatkan sejumlah pesohor lainnya.

“Season 1: ‘Ariel dan Luna Maya’, Season 2: ‘Ariel dan Cut Tari’, Season 3?  Season 4? ….. Season 23? COMING SOON!” tulis seorang netter.

“Hebohnya, sih begitu,” susul netter lainnya.

Sejauh ini, pihak Direktorat Cyber Crime Polda Metro Jaya akan lebih fokus mengejar pelaku pengedar video-video mirip para pesohor itu. “Langkah penyelidikan fokus ke orang yang merilis (video) itu ke internet,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Boy Rafli Amar, Selasa (8/6/2010).

Sumber: http://entertainment.kompas.com/read/2010/06/08/14394440/tak.cuma.dua.video.benarkah

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*