Sebagai Inspirasi; “Christian The Lion” Kisah Persahabatan Manusia Dengan Singa

Christian adalah seeokor singa yang pada 1969  dibeli oleh dua orang warga Australia John Rendall dan Anthony “Ace” Bourke yang tinggal di department store Harrods di London. Yang Kemudian  oleh conservationist George Adamson di coba di lepas ke Alam Liar Afrika. Satu tahun setelah conservationist George Adamson melepas Christian ke Alama Liar, mantan pemilik (John Rendall dan Anthony “Ace” Bourke) memutuskan untuk pergi dan mencari untuk melihat apakah Christian akan mengingat mereka. Anehnya, Sang Sianga Benar-benar Mengingat Mereka, Anehnya Si Christian justru memperkenalkan du singa betina yang selalu bersamanya kepada John Rendall dan Anthony “Ace” Bourke.

Pesan dari video ini adalah persahabatan itu tiada batasnya. Oleh karena itu, janganlah mudah memutus persahabatan. Biasanya orang yang bertemu kembali dengan sahabat lamanya, akan berpura-pura tak kenal. Apalagi kalau sahabat itu membutuhkan pertolongan. Ini semua hanya karena ego manusia yang tak dipunyai christian si singa.

VIDEO RINGKAS DOKUMENTASI MASA-MASA PEMELIHARAAN CHRISTIAN DAN REUNI KEMBALI

VIDEO FULL REUNI CHRISTIAN DENGAN MANTAN TUANNYA

PHOTO-PHOTO
ChristiantheLion2 Sebagai Inspirasi; Christian The Lion Kisah Persahabatan Manusia Dengan Singa

%name Sebagai Inspirasi; Christian The Lion Kisah Persahabatan Manusia Dengan Singa

article 1161255 03D2DF39000005DC 646 468x410 Sebagai Inspirasi; Christian The Lion Kisah Persahabatan Manusia Dengan Singa

Dari Berbagai Sumber

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*