Sebulan di Penjara, Ariel Punya Nama Baru

Sekitar sebulan lebih menghuni tahanan Mabes Polri, tersangka video mesum, Nazril ‘Ariel’ Ilham atau Ariel Peterpan punya nama tambahan. “Ariel sudah ada nama tambahan jadi Ariel Tabah Sabarudin,” kata Roy Marten usai menjenguk Ariel di Badan Reserse dan Kriminal Markas Kepolisian, Senin (12/7).

Menurut Roy, julukan itu bermula sejak orang-orang yang datang menjenguk selalu mengucapkan kata tabah dan sabar ke Ariel. “Nah, nama itu kemudian dilekatkan ke Ariel,” kata Roy.

Roy bercerita saat menjenguk ia sempat menyarankan Ariel agar pindah ke penjara biasa jika peluang penangguhan dari polisi kemungkinan tidak ada. “Di sana lebih leluasa dan lebih luas,” ujar Roy.

Roy ditemani putranya, Gading Marten menjenguk Ariel sekitar pukul 11.00. Sekitar satu jam berada di dalam, keduanya keluar setelah adzan duhur berkumandang.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/profil/2010/07/12/brk,20100712-262705,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*