Sebut Berlusconi Narcis, Leonardo Siap ke Inter

Beberapa bulan setelah meninggakan AC Milan, Leonardo sepertinya masih menyimpan kekesalan pada Silvio Berlusconi. Dia menyebut sang big boss narcis dan tak menutup peluang gabung dengan Inter Milan.

Leonardo putus hubungan dengan Milan menyusul perseteruannya dengan Berlusconi. Sang bos besar beberpakali mengkritik pemilihan pemain dan strategi yang dipakai pelatih asal Brasil tersebut.

Meski cuma semusim membesut Diavolo Rosso, kepergian Leonardo dari San Siro meninggalkan banyak kenangan mengingat dia total 13 tahun membela Milan. Selain sempat menjadi pemain, Leonardo juga pernah diserahi tugas sebagai scout dan direktur.

Terkait kepergiannya di penghujung musim lalu, Leonardo masih menyimpan perasaan kecewa pada Berlusconi. Pengusaha sekaligus perdana menteri Italia itu disebutnya sebagai orang yang narcis.

“Setelah 13 tahun saya tak akan pergi begitu saja hanya karena masalah taktik, terutama karena sekarang Milan memainkan sama seperti yang saya pakai (musim lalu). Saya membuat keputusan untuk pergi, memutuskan satu tahun gaji yang ada di kontrak saya supaya saya bisa pergi dengan cara terbaik,” sahut Leonardo di Football Italia.

“Saya pergi karena ketidakmampuan karakter dan gaya. Ini semua yang saya katakan pada sang presiden. Narcis adalah sesuatu yang menggambarkan dirinya,” sambung mantan pesepakbola Sao Paolo, Flamengo dan Paris St Germain itu.

Pekerjaan Leonardo di Milan sesungguhnya tak bisa dibilang buruk. Selain mampu mengangkat Andrea Pirlo cs duduk di posisi tiga akhir musim, dia juga membawa Rossoneri tampil menyerang dengan menjadikan tiga striker sebagai formasi dasar permainan.

Baca Juga :  Maria Lolos ke Perempatfinal

“Ada sesuatu yang tidak benar dengan Berlusconi. Tak mungkin untuk bekerja bersama dengan sang presiden. Dia punya gaya yang berbeda saat menghadapi sesuatu dan saya tak tahu kenapa dia mengkritik saya saat presentasi Massimiliano Allegri. Ada yang salah dengan orang itu,” lanjut Leonardo.

Lebih lanjut, pria 41 tahun itu tak menutup kemungkinan kalau dirinya suatu saat nanti kembali ke San Siro, namun untuk membela Inter Milan.

“Saya sudah kenal Massimo Moratti sejak lama dan kami punya raport hubungan yang baik. Tak pernah mengatakan tidak…,” tuntas Leonardo.

( din / din )

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/09/18/194737/1443019/71/sebut-berlusconi-narcis-leonardo-siap-ke-inter?b99110170

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*