Segera Tayang Telenovela Asal Turki, ‘Forbidden Love’

Jakarta Kabar gembira bagi Anda penggemar serial drama telenovela. Dalam waktu dekat ini, drama percintaan berjudul ‘Forbidden Love’ akan segera tayang di layar kaca.

Dunia pertelevisian Indonesia sempat demam telenovela pada era 90-an. Tentu Anda masih ingat dengan serial ‘Maria Mercedes’, ‘Cinta Paulina’, dan ‘Esmeralda’, bukan?

Hadirnya ‘Forbidden Love’ diharapkan bisa mengobati kerinduan para pecinta telenovela. Drama percintaan tersebut diadaptasi dari karya penulis terkenal Turki, Halit Ziya Usakligil.

Serial drama yang digarap rumah produksi asal Turki, Kanal-D itu begitu digemari di negeri asalnya. Menampilkan aktor dan aktris Turki, Kivanc Tatlitug, Beren Saat, Nebahat Cehre, dan Selcuk Yontem , serial drama ini berhasil menjadi serial televisi nomor satu di Turki dan tanah Jazirah.

‘Forbidden Love’ menceritakan tentang kisah percintaan kaum jetset Turki yang dibumbui oleh bermacam intrik dan konflik. Latar belakang panorama indah dalam serial tersebut juga menjadi daya tarik tersendiri.

‘Forbidden Love’ mulai tayang di MNCTV pada 20 Juni 2011, setiap Senin hingga Jumat, pukul 15.00 WIB.

detik.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*