Sekda Apresiasi BPPKb Palas Sebagai Panitia Peringatan HAN 2016

AKSnews | PALAS, 125 anak hadiri kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) 2016 Padang Lawas. Dengan mengangkat tema “Hentikan kekerasan terhadap anak,” kegiatan  diselenggarakan selama sehari di Aula Hotel Al marwah sibuhuan, Rabu (31/8)

“Masing-masing peserta dari tiap Kecamatan ikut memeriahkan HAN Palas 2016, mulai dari tingkat TK/PAUD, SD/MI dan SMP/MTs sederajat. Semuanya 125 peserta,” kata Kaban BPPKb Palas Hj.Meilinda Sormin SKM

Lanjut Kaban, Rangkaian kegiatan HAN tahun ini dilaksanakan berupa Lomba pidato, lomba menari, lomba melukis dan lomba senam tingkat anak sekolah.

Dalam kesempatan lain, Sekda Palas Syamsul Anwar Lubis tak lupa memberikan apresiasi kepada BPPKb Palas selaku panitia kegiatan HAN 2016.

“Terima kasih kepada BPPKb Palas,  khususnya panitia kegiatan yang telah memberikan fasilitas dan mendampingi kegiatan HAN 2016 hingga pelaksaan hari puncak,” sebutnya. (Edi)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*