Sekda Palas Akhirnya Diganti

Jumat, 05 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

p lawas3 Sekda Palas Akhirnya DigantiPALAS-METRO; Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Padang Lawas (Palas) diganti dari Syahrul Mulia Harahap kepada Drs Gusnar Hasibuan, yang sebelumnya menjabat Asisten II Pemkab Palas. Rencananya Gusnar dilantik Senin (8/2).

Informasi dihimpun METRO, undangan acara pelantikan Sekda Palas sudah dibagikan ke beberapa instansi, tokoh masyarakat, OKP, dan ormas. Dalam undangan disebutkan, pelantikan dilangsungkan, Senin (8/2) pukul 10.00 WIB di Gedung Nasional Sibuhuan Kecamatan Barumun, Palas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palas Drs Nasruddin Hasibuan didampingi Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Erwin Lubis membenarkan adanya pergantian Sekda Palas dan mengaku undangan sudah disebarkan.

“Undangan sudah disebarkan. Pelantikan berdasarkan SK Gubsu Nomor 82.123/182/tgl 21 Januari 2010,” ujarnya, Kamis (4/2).

Nasruddin menjelaskan, pergantian Sekda Palas sudah diajukan sejak awal tahun 2009. “Ada ujian fit and proper test,” sebutnya. Disinggung apa benar pengganti Syahrul adalah Gusnar Hasibuan, Nasruddin tersenyum seraya membenarkan. “Kalian kan tahu, undangan sama pers kan ada,” tukasnya. (amr)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*