Sekolah Tidak Ikut Perimtaq VII Ditindak

Palas. Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Padang Lawas (Palas), drg Ahmad Zarnawi Pasaribu resmi menutup Perkemahan Iman dan Taqwa (Perimtaq) yang VII tahun 2015, Senin (15/6) lalu, di Bumi Perkemahan Tor Sipiramanuk Surodingin Kecamatan Lubuk Barumun.

Wabup atas nama pemerintah Kabupaten Palas juga memberikan piagam kepada setiap sekolah yang mengirimkan peserta mengikuti Perimtaq ini. Namun, bagi sekolah yang tidak mengikuti, kepada Dinas Pendidikan Palas Wabup meminta agar sekolah tersebut ditindak tegas.

“Kami minta kepada Kadisdik Palas agar menindak tegas sekolah-sekolah yang tidak mengikuti kegiatan Perimtaq ini,” kata Wabup dalam sambutannya menutup kegiatan Perimtaq itu.

Dikatakan Wabup, Perimtaq ini penting bagi anak-anak didik di Kabupaten Palas terutama menyambut bulan suci Ramadhan, pendidikan luar sekolah seperti ini sangat mendukung dalam membentuk karakter kepemimpinan. “Tentu perimtaq ini sangat penting bagi anak-anak peserta didik untuk mengikutinya,” tegas Wabup.

Sesuai data dari panitia, kegiatan perkemahan Perimtaq VII tahun 2015, bertemakan Beriman, Berprestasi dan Bercahaya ini, diikuti sebanyak 1.556 peserta, terdiri dari anggota pramuka penggalang dan penegak atau tingkat siswa SMP dan SMA.

Terperinci, penggalang dan penegak putra sebanyak 703, peserta putri penggalang dan penegak 665 orang, Pembina Putra 65 orang, Pembina Putri 67 orang serta Panitia 56 orang, total keseluruhan peserta berjumlah 1.556 orang.

Baca Juga :  PO PSSI Dikabarkan Ditolak FIFA

MedanBisnis – ( maulana syafii)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*