Sekuel Game ‘Medal of Honor’ Dalam Produksi

Studio pengembang game, Danger Close, sedang mengerjakan kelanjutan dari game ‘Medal of Honor’.

Greg Goodrich, Executive Producer dari game tersebut, menyebutkan mengenai sekuel game tersebut dari penerbit Electronic Arts dalam sebuah blog yang diposting pada situs Medal of Honor. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Selasa (22/2/2011).

medal of honor airborne 76 Sekuel Game Medal of Honor Dalam Produksi“Sejak peluncuran game Medal of Honor Oktober silam, kami telah mempelajari, mendengar, serta menampung saran dari pengguna. Kami sangat senang akan pengerjaan sekuel ini,” ujar Goodrich di postingan tersebut.

Seperti yang ditulis di Game Hunters bulan Oktober silam, game ‘Medal of Honor adalah sebuah usaha keras yang layak dari Electronic Arts. Tapi tidak tahu apakah komponen multiplayer akan dimasukkan ke game, yang mana ini dimaksudkan untuk mengikuti jejak dari game ‘Call of Duty’ dan ‘Battlefield’.

Lalu orang-orang bertanya, jika komponen multiplayer dimasukkan, apakah game Medal of Honor akan dikembangkan oleh dua studio? Danger Close mengerjakan komponen single-player, sementara DICE (pengembang game ‘Battlefield’) yang membuat komponen multiplayer.

Game Medal of Honor pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 2011. Tersedia untuk platform PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Google Turut Rayakan Hari Kemerdekaan RI

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*